Juli 06, 2009

Checking IMEI numbers mu

Hati-hati klo sekarang beli barang-barang elektronik, apalagi klo itu HP. Sekarang ini banyak banget alat-alat elektronik, seperti HP, yang beredar palsu di pasaran. Modusnya sih sama, dengan harga miring tapi mengaku kualitas top.
Siapa juga yang ga mau dapet bareng bagus tapi murah, klo bisa malah gratis deh. Tapi perhatiin baik-baik dulu, bener gak tuh barang ori. Jangan karena tergiur dengan harga yang miring, kita jadi ketipu.


Kali ini, akan gw kasih tw salah satu cara, apakah HP yang lo beli tuh ori apa aspal (asli palsu):D. Caranya gampang aja. Tinggal masukin IMEI kalian melalui situs INI.
Apaan sih IMEI itu?
IMEI itu merupakan 15 digit kode unik yang ada didalam HP mu yang bisa nunjukkin manufaktur, model, dan lain sebagainya tentang HP mu. Dan setiap HP tuh pasti punya IMEI numbers yang unik dan beda satu dengan yang lainnya.
Untuk mengetahui IMEI kamu, tinggal tekan aja *#06# lewat HP kamu. Lalu masukin aja IMEI numbers yang tertera disana lewat situs yang udah gw kasih diatas.
Okeh!! Selamat mencoba

1 komentar:

  1. wkwkwkwk........mantp bro... rupanya hp gwe gk terdaftar ya hi tech.... www.ht-mobile.co.id by putrangin (FBI) www.rudisahrizal.com

    BalasHapus

Search

Radioppidunia

Indowebster

About Me

Mahasiswa biasa yang ingin menjadi seorang yang luar biasa.


System Analyst wanna be

If Better is Possible, Good Is Not Enough